Sinopsis Film The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro

1:52 PM
Sinopsis Film The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro. Setelah sukses dengan film pertamanya The Amazing Spiderman, dalam waktu dekat ini akan dirilis sekuelnya yang berjudul The Amazing Spiderman: Rise of Electro. Film yang syuting pertamanya dengan mengambil alih jalanan di Midtown Manhattan pada 26 Mei 2013 ini akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2014 mendatang.

Marc Webb, sang sutradara menghadirkan wajah-wajah baru yang tidak ada pada seri pertamanya antara lain Jamie Foxx, Shailene Woodley, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field. Sedangkan pemeran Peter Parker atau Spiderman masih dimainkan oleh aktor Andrew Garfield dan berpasangan dengan Emma Stone sebagai Gwen Stacy, kekasih Parker.

Untuk memuaskan hasrat penonton, The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro ini akan dibuat dalam format 3D dan Imax 3D yang pastinya akan menyuguhkan sebuah tontonan yang menarik dan lebih seru. Jadi tunggu tanggal mainnya saja.

sinopsis film the amazing spiderman 2: rise of electro
The Amazing Spiderman 2
Berikut Sinopsis Film The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro :

Kali ini Peter Parker sedang menjalin hubungan dengan Gwen Stacy. Di tengah kesibukannya muncul seorang penjahat tangguh bernama Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx yang datang menebar teror di New York. Electro ini memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.

Di saat yang sulit itu Peter mengetahui sebuah rahasia mengejutkan tentang ayahnya. Ia menemukan sebuah ruangan tersembunyi yang berisi berbagai penemuan dan melihat video ayahnya yang mengaku menyembunyikan penemuannya untuk melindungi dunia. 

Selain itu muncul Harry Osborn (Dane DeHaan), teman lama Peter yang telah kembali dan menunjukkan ambisinya tentang 'Oscorp'. Peter pun menyadari sesuatu bahwa dalam video ayahnya juga menyebutkan hal yang sama dengan Harry. Apa isi dari video sang ayah tersebut? Saksikan cerita selengkapnya di bioskop kesayangan anda.

Film The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro
  • Sutradara : Marc Webb
  • Produser : Avi Arad, Matt Tolmach
  • Penulis Naskah : Alex Kurtzman, Roberto Orci, Jeff Pinkner
  • Pemain : Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti, Sally Field, Martin Sheen, Chris Cooper, B.J. Novak, Sarah Gadon, Denis Leary
  • Genre : Superhero, Aksi, Fantasi
  • Tanggal Rilis Perdana : 02 Mei 2014
  • Studio : Columbia Pictures

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments