Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

8:06 PM
Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link. Pernahkah anda kesulitan saat membayar biaya rumah sakit di kala kesusahan? Sudahkah anda berfikir tentang pendidikan terbaik untuk buah hati anda di masa depan? Sudah saatnya anda menyiapkan semua itu dengan lebih baik, dan salah satunya adalah dengan asuransi.

Commonwealth Life adalah salah satu perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Commonwealth Life mulai melayani nasabahnya sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama Commonwealth Life sendiri mulai diperkenalkan sejak tahun 2007. 

Seberapa pentingkah sebuah asuransi?

Jalan hidup manusia tidak ada yang mengetahui. Kadang di atas, kadang juga di bawah. Kadang kaya, suatu saat bisa jatuh miskin. Kadang sehat, kadang pula sakit. Nah, dengan adanya hal yang demikian, kita tidak akan tahu musibah yang akan menimpa kita. Ada peribahasa klasik berkata "sedia payung sebelum hujan". Peribahasa tersebut rasanya sangat pas untuk menggambarkan bagaimana sebuah asuransi itu bekerja.

Apapun jenis asuransi, tujuan intinya sama yaitu meringankan kita di saat-saat yang diperlukan. Asuransi kesehatan, di saat kita atau anggota keluarga jatuh sakit, kita tidak perlu memikirkan besar biaya yang akan kita tanggung, kita bisa fokus ke kesehatan, sehingga proses penyembuhan juga bisa lebih cepat, apalagi kalau keuangan kita sedang sulit.

Asuransi pendidikan, kita sebagai orang tua tidak perlu lagi memikirkan biaya yang akan kita keluarkan untuk memilih pendidikan terbaik bagi putra dan putri kita. Asuransi kecelakaan, asuransi-asuransi lainnya pun sama dan sangat berguna bagi kita di saat-saat yang tak terduga.

Di Commonwealth Life segala bentuk asuransi ada, seperti asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan, asuransi investasi dan lain-lain dan yang pasti semuanya memiliki keunggulan dibanding dengan perusahaan asuransi lain.

Pengalaman sahabat tentang pentingnya sebuah asuransi.

Pernah suatu ketika, sahabat sekaligus partner kerja saya mengalami kecelakaan motor. Saat itu sahabat saya sedang dalam perjalanan pulang ke desanya bersama sang istri. Singkat cerita, mereka mengalami kecelakaan dan sang istri mengalami patah tulang kaki dan harus segera dioperasi untuk penyambungan tulangnya dengan biaya sekitar Rp 14 juta.

Karena sahabat saya tersebut menjadi salah satu nasabah Commonwealth Life, semua biaya tersebut ditanggung oleh pihak Commonwealth karena plafonnya masih mencukupi. Bisa dibayangkan seandainya dia tidak memiliki sebuah asuransi, pastinya akan sangat merepotkan. Ingat, musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja.

Investra Link, perpaduan asuransi jiwa dengan investasi.

Investra Link adalah salah satu produk terbaru dari Commonwealth Life. Investra Link adalah program yang memadukan asuransi jiwa dengan investasi. Selain itu, dengan Investra Link anda bisa merencanakan berbagai tujuan di masa depan seperti persiapan masa pensiun, pendidikan buah hati, serta pertumbuhan investasi anda.

Berbagai keunggulan dan keuntungan bisa anda dapatkan dari Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link ini seperti :
  • Memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Investra Link atau produk-produk Commonwealth Life yang lain, anda bisa menghubungi CommCenter 500 525, atau bisa masuk di websitenya dengan alamat www.commlife.co.id

Jangan pertaruhkan kesehatan anda. Jangan pertaruhkan masa depan putra-putri anda. Lindungi orang-orang terkasih anda dengan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments