Sinopsis Film The Expendables 3 Terbaru 2014

6:10 PM
Sinopsis Film The Expendables 3 Terbaru 2014. Sekuel film action penuh bintang yang paling ditunggu The Expendables 3 akan segera dirilis bulan Agustus 2014 ini. The Expendables 3 memang bisa dikatakan spesial, karena selain menampilkan aktor film action kelas atas dari 2 film sebelumnya, film ke-3 ini juga dimeriahkan oleh aktor-aktor besar lainnya seperti Antonio Banderas, Wesley Snipes, dan Harrison Ford. 

Selain para aktor kawakan tersebut, hadir juga bintang- bintang muda Hollywood seperti Glen Powell, Kellan Lutz (Java Heat), MMA fighter Ronda Rousey, dan petinju dunia Victor Ortiz. Menurut kabar berita nama Nicholas Cage, Jackie Chan, dan Milla Jovovich juga meramaikan film The Expendables 3 ini. 

sinopsis film the expendables 3
The Expendables 3
The Expendables 3 akan mulai tayang di bioskop pada 15 Agustus 2014 mendatang. Film ini disutradarai oleh Patrick Hughes (Red Hill) dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Wesley Snipes, Antonio Banderas, Mel Gibson dan Harrison Ford.

Berikut Sinopsis Film The Expendables 3 :

The Expendables 3 akan bercerita tentang Barney (Sylvester Stallone), Chritmas (Jason Statham) dan para anggota tim-nya yang lain yang akan melawan Conrad Stonebanks (Gibson) secara langsung. Stonebank sendiri adalah mantan anggota Expendables dan juga turut mendirikan The Expendables beberapa tahun lalu bersama Barney. 

Stonebanks telah mengambil jalannya sendiri. Dia terlibat bisnis perdagangan senjata ilegal yang bertentangan dengan misi Barney di Expendables. Stonebanks yang nyaris tewas di The Expendables 2, sekarang berencana untuk menghancurkan The Expendables, namun Barney tidak tinggal diam.

Barney justru membuat gebrakan baru dalam anggota tim Expendables. Dia merekrut orang-orang yang lebih muda, lebih cepat dan lebih canggih. Misi baru yang akan menjadi perpaduan antara yang “tua” dan “muda” akan menjadi pertempuran The Expendables paling dahsyat yang pernah terjadi. 

Film The Expendables 3 :
  • Sutradara : Patrick Hughes, Dan Bradley
  • Produser : Avi Lerner, Kevin King-Templeton, Danny Lerner, Les Weldon
  • Penulis Naskah : Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Sylvester Stallone
  • Pemain : Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Kelsey Grammer, Terry Crews, Arnold Schwarzenegger, Wesley Snipes, Antonio Banderas, Mel Gibson, Harrison Ford, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Victor Ortiz, Glen Powell
  • Genre : Aksi, Petualangan
  • Tanggal Rilis Perdana : 15 Agustus 2014 (AS)
  • Studio : Lionsgate Film


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments