Sinopsis Film Rock N Love - Kotak feat Vino Bastian

5:57 PM
Sinopsis Film Rock N Love. Pengen lihat aksi personil grup band Kotak di layar lebar? Saksikan film bioskop terbaru Indonesia yang berjudul "Rock N Love" ini. Film ini mengangkat cerita tentang kisah cinta personil band Kotak yang dibumbui dengan cerita fiksi, yang pastinya akan memberikan sebuah tontonan yang menarik.

Film Rock N Love ini didukung oleh aktor-aktor yang sudah sangat terkenal di Indonesia seperti aktor keren Vino Bastian, aktor sekaligus mantan atlet basket nasional Denny Soemargo, Ganindra Bimo, Erwin Moron, dan DJ Una. Meskipun bergenre drama percintaan, namun film Rock N Love ini tak akan menyuguhkan cerita cinta yang cengeng.

sinopsis film rock n love
Rock N Love

Film Rock N Love ini diproduksi oleh Apollo Pictures dan disutradarai oleh Hedy Suryawan serta akan tayang di gedung bioskop mulai tanggal 29 Januari 2015. Ini adalah film layar lebar pertama yang dibintangi oleh seluruh personil Kotak, dan pastinya bagi kamu penggemar Kotak, pantang untuk melewatkan film Rock N Love ini.

Berikut Sinopsis Film Rock N Love :

Band Kotak yang beranggotakan tiga personil yaitu Cella, Tantri dan Chua baru saja terpilih sebagai salah satu grup band pengusung aliran musik rock di dunia musik Tanah Air dan berhasil masuk dalam ajang bergengsi panggung musik Rock Jakarta Distortion Wave.

Saat itu adalah saat paling menentukan bagi kelangsungan karir mereka di dunia musik, oleh karena itu Kotak terus berlatih secara intensif dan mempersiapkan diri dalam mengikuti ajang tersebut.

The Rebel Youth, band saingan Kotak yang dipimpin oleh Rotor (Ganindra Bimo) sempat memprotes terpilihnya band Kotak di ajang tersebut. Segala cara dilakukan mereka untuk mencegah Kotak masuk di ajang JDW, namun keputusan juri yang mutlak dan sportif tidak bisa diganggu gugat. Tindakan The Rebel Youth sempat membuat beberapa sahabat Cella, yang sesama pecinta motor marah dan tidak terima.

Meskipun Rotor dkk selalu menyerang Kotak dengan berbagai cara, namun Kotak pantang menyerah, mereka justru semakin rajin dalam berlatih dan membuat strategi untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Masyarakat semakin bersimpati pada Kotak terutama Tantri yang dinilai sebagai salah satu musisi wanita yang konsisten terhadap aliran musik rock.

Gayung pun bersambut, dewi fortuna berpihak pada Kotak, beberapa produk sponsor yang mengetahui bahwa Kotak akan mengadakan konser segera mengontak Aldi (Denny Sumargo) dan siap memberi dukungan berupa materi.

Sementara itu, tiga orang kru setia Kotak, Akew, Sabrino, Usbros (Reynold Hamzah, Mono, Erick Estrada) melihat ada yang tak beres pada ketiga personil Kotak tersebut. Masing-masing ternyata diam-diam mempunyai masalah cinta yang rumit dan belum dapat terselesaikan.

Cella patah hati karena hubungannya dengan Nadira Alfie tidak mendapat restu oleh orang tua kekasihnya tersebut. Tantri mengalami kebuntuan cinta, karena komunikasi yang tidak lancar dengan Robin (Vino G. Bastian). Sementara itu, Chua merasa terganggu karena mas Bagus (Dicky Otoy), penggemar fanatik Kotak terlalu agresif dalam mendekatinya.

Detail Film Rock N Love :
  • Sutradara : Hedy Suryawan
  • Produser : Hedy Suryawan, Sandy Tanarius, Ayu Indirawanty
  • Pemain : Tantri Kotak, Chua Kotak, Cella Kotak, Vino Bastian, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Erwin Moron, DJ Una, Reynold Hamzah, Spencer Jeremiah, Shae
  • Genre : Drama, Romantis
  • Tanggal Rilis Perdana : 29 Januari 2015
  • Studio : Apollo Pictures

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments