Sinopsis The Boy Next Door - Film Jennifer Lopez (2015)

5:12 PM
Sinopsis Film The Boy Next Door. Jatuh cinta kepada sahabat dari putra sendiri gimana rasanya ya, terus benar atau salah tuh? Nah itulah sekelumit cerita dalam film The Boy Next Door yang dibintangi oleh aktris cantik sekaligus seorang penyanyi terkenal Jennifer Lopez. Film The Boy Next Door ini akan dirilis pada 23 Januari 2015 mendatang.

Dalam film The Boy Next Door ini, J-Lo akan berperan sebagai Claire, yaitu seorang wanita sekaligus ibu yang baru saja bercerai. Di dalam film garapan sutradara Rob Cohen yang terkenal dengan The Fast and the Furious ini, J-Lo diceritakan tertarik dengan seorang pemuda yang juga sahabat dari anaknya sendiri.

Sinopsis Film The Boy Next Door
The Boy Next Door

Cerita film The Boy Next Door ini ditulis oleh Barbara Curry dan diproduseri oleh Jason Blum yang terkenal dengan film horornya "Paranormal Activity". Selain Jennifer Lopez, The Boy Next Door juga dibintangi oleh Ryan Guzman pemeran Noah, pemuda yang menjalin hubungan dengan Claire. Ada juga Kristin Chenoweth, John Corbett, dan Hill Harper.

Berikut Sinopsis Film The Boy Next Door :

The Boy Next Door menceritakan tentang seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru SMA bernama Claire (Jennifer Lopez). Claire saat ini hanya tinggal bersama putranya, Kevin (Ian Nelson) karena dia baru saja bercerai dengan suaminya.

Suatu ketika seorang pemuda bernama Noah (Ryan Guzman) pindah di rumah pamannya yang bertetangga dengan Claire. Karena usia Noah dan Kevin seumuran, mereka berdua dengan cepat akrab dan sering bermain bersama.

Seiring berjalannya waktu, Claire ternyata tertarik pada Noah, mereka pun akhirnya menjalin hubungan gelap tanpa sepengetahuan Kevin. Sadar yang dilakukannya salah, Claire berniat mengakhiri hubungannya dengan Noah, namun Noah tak terima.

Noah yang awalnya merupakan pemuda baik dan tak pernah berbuat ulah mulai menunjukkan sifat aslinya yang sangat obsesif dan berbahaya. Kemarahan Noah semakin menjadi ketika mantan suami Claire sering menjenguk wanita itu.

Tak hanya itu, kehidupan Claire semakin terganggu semenjak Noah juga menjadi salah satu murid di sekolah tempat dia mengajar. Saat ini bukan hanya teror yang ia dapatkan namun dia juga terancam kehilangan putra, pekerjaan dan juga seluruh kehidupannya.

Detail Film The Boy Next Door :
  • Sutradara : Rob Cohen
  • Produser : Jason Blum
  • Penulis Naskah : Barbara Curry
  • Pemain : Jennifer Lopez, Ryan Guzman, Kristin Chenoweth, John Corbett, Hill Harper, Ian Nelson, Travis Schuldt, Raquel Gardner
  • Genre : Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 23 Januari 2015
  • Studio : Universal Pictures
Baca juga Sinopsis Film Rock N Love - Vino Bastian.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments