Profil Prinal Oberoi - Pemeran Charumitra Ashoka AnTV

8:08 AM
Biodata Profil Foto Prinal Oberoi. Bila kamu sering menonton serial Ashoka yang ditayangkan oleh AnTV, pasti pernah melihat sosok ratu cantik namun jahat yang bernama Charumitra. Ratu Charumitra adalah istri dari Raja Bindusara yang kuatir kalau singgasana raja akan jatuh ke tangan Ashoka.

Sosok ratu cantik Charumitra tersebut diperankan oleh aktris cantik bernama Prinal Oberoi. Memang serial Ashoka AnTV ini memiliki cerita yang sangat menarik maka tak heran bila serial India ini bisa disejajarkan dengan serial India yang lain semacam "Mahabharata", "Jodha Akbar", ataupun "Mahadewa".

Profil Prinal Oberoi - Pemeran Charumitra Ashoka AnTV
Ratu Charumitra

Bila melihat sosok Ratu Charumitra di serial Ashoka, terlihat sosok yang cantik namun judes, jahat, dan cenderung licik. Namun bila melihat foto seorang Prinal Obeori, pemeran Charumitra, imej negatif tersebut akan segera hilang. Prinal Oberoi adalah sosok artis India yang memiliki wajah yang sangat cantik dan lembut, itulah totalitas seorang artis.

PROFIL PRINAL OBEROI, PEMERAN CHARUMITRA :

Prinal Oberoi lahir di Mumbai pada 24 Desember (tahun tidak diketahui). Dia adalah seorang aktris India yang sering bermain dalam serial Hindi. Beberapa serial televisi yang pernah dia bintangi antara lain "Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha" dan "Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara".

Dan yang terbaru adalah serial "Chakravartin Ashoka Samrat" yang kini tengah ditayangkan oleh AnTV. Dalam serial Ashoka ini, Prinal Oberoi berperan sebagai Ratu Charumitra, istri pertama dari Raja Bindusara.

Dalam kehidupan pribadi, selesai menyelesaikan sekolahnya di Sir C.J High School Tardeo, Prinal menikah dengan kekasihnya yang bernama Pankaj Bhuveneshvar Singh pada 24 Februari 2014 silam. Pernikahan itu berlangsung di kota Varanasi, kota kelahiran Pankaj.

BIODATA PRINAL OBEROI - PEMERAN CHARUMITRA :

Nama : Prinal Oberoi
Tempat lahir : Mumbai
Tanggal lahir : 24 Desember
Profesi : Aktris
Zodiak : Capricorn
Pasangan : Pankaj Bhuveneshvar Singh

SERIAL / TV SHOW YANG DIBINTANGI PRINAL OBEROI :
  • CID
  • Woh Rehne Waali Mehlon Ki 
  • Main Teri Parchhain Hoon
  • Hum Ne Li Hai Shapath
  • Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha
  • Pyaar Ka Dard
  • Chakravartin Ashoka Samrat

FOTO-FOTO PRINAL OBEROI :


biodata Prinal Oberoi Pemeran Charumitra Ashoka
Prinal Obeori

foto Prinal Oberoi - Pemeran Charumitra Ashoka
Cantik

Profil Prinal Oberoi - Pemeran Charumitra Ashoka AnTV
Prinal Oberoi


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments