Profil Siddharth Nigam - Pemeran Ashoka Muda (AnTV)

5:23 PM
Foto, Biodata, Profil Siddharth Nigam - Pemeran Ashoka Muda. Serial India yang berkisah tentang masa kecil Raja Ashoka, pemimpin India kuno yang berjudul Chakravartin Ashoka Samrat telah tayang di stasiun tv swasta AnTV. Sosok Ashoka di serial tersebut masih digambarkan sebagai anak kecil yang diperankan oleh aktor cilik India bernama Siddharth Nigam.

Jika di film layar lebarnya yang berjudul "Asoka", sosok Raja Asoka diperankan oleh aktor terkenal Shah Rukh Khan, di serial "Ashoka" ini, Ashoka muda diperankan oleh Siddharth Nigam yang memiliki mata yang sangat indah.

foto profil Siddharth Nigam pemeran ashoka muda
Siddharth Nigam

PROFIL SIDDHARTH NIGAM - PEMERAN ASHOKA MUDA :

Siddharth Nigam lahir di Allahabad, India pada 13 September 2000 silam. Dia adalah seorang aktor film dan serial televisi muda India. Nigam juga merupakan pesenam tingkat nasional. Dia memulai karirnya di dunia pertelevisian dengan membintangi sebuah iklan tv "Bournvita".

Sementara itu, di dunia film, debut perdananya saat dia bermain dalam film "Dhoom 3" yang berperan sebagai Sahir muda (Sahir dewasa diperankan oleh Aamir Khan). Perannya di film "Dhoom 3" diperolehnya karena sang produser Yash Chopra melihat bakat Nigam saat berada di acara 58th National School Games.

Setelah bermain di film "Dhoom 3", Siddharth Nigam kembali bermain di sebuah serial televisi berjudul "Maha Kumbh: Ek Rahasaya, Ek Kahani" sebagai Rudra muda pada tahun 2014 lalu. Dan saat ini Siddharth Nigam bermain dalam serial terbaru berjudul "Chakravartin Ashoka Samrat" yang ditayangkan AnTV sebagai Ashoka muda.

Karena aktingnya di serial Ashoka tersebut, Siddharth Nigam berhasil meraih penghargaan dalam kategori "Most Stylish Debut" dalam acara Television Style Awards 2015. Karena Nigam tak hadir dalam acara tersebut, Suzanne Bernert dan Sumit Kaul, pemain "Ashoka" lainnya yang mewakili menerima penghargaan tersebut.

BIODATA SIDDHARTH NIGAM - PEMERAN ASHOKA MUDA :

Nama : Siddharth Nigam
Tempat lahir : Allahabad, India
Tanggal lahir : 13 September 2000
Sekolah : Khelgaon Public School
Film : Dhoom 3
Serial Televisi : Chakravartin Samrat Ashoka
Zodiak : Virgo

FILM & SERIAL TELEVISI YANG DIBINTANGI SIDDHARTH NIGAM :

2013 : Dhoom 3 sebagai Sahir muda / Samar
2014 : Maha Kumbh: Ek Rahasaya, Ek Kahani sebagai Rudra muda
2015 : Chakravartin Ashoka Samrat sebagai Ashoka muda


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments