Profil Ozge Gurel Pemeran Oyku (Cinta di Musim Cherry)

1:54 PM
Biodata Profil Foto Ozge Gurel, Pemeran Oyku. Serial drama Turki "Cinta di Musim Cherry" tidak lama lagi akan ditayangkan di Trans TV. Di serial ini kamu akan sering melihat gadis muda yang sederhana bernama Oyku. Oyku adalah tokoh utama dalam serial "Cinta di Musim Cherry" ini. Tahukah kamu siapa pemeran Oyku dalam serial ini? Dia adalah Ozge Gurel.

Yupz, meskipun di serial "Cinta di Musim Cherry", sosok Oyku digambarkan sebagai gadis sederhana dengan wajah yang biasa saja, namun sesungguhnya artis bernama Ozge Gurel, pemeran Oyku memiliki wajah yang rupawan. Di serial "Cinta di Musim Cherry" ini, diceritakan Oyku menyukai kakak dari sahabatnya sendiri. Namun hatinya menjadi bimbang ketika ada sosok pria lain yang berhasil "mencuri" hatinya.

Profil Ozge Gurel Pemeran Oyku (Cinta di Musim Cherry)
Ozge Gurel

PROFIL OZGE GUREL :

Ozge Gurel lahir pada tanggal 5 Februari 1987 di Istanbul, Turki. Meskipun lahir di Istanbul namun Ozge lebih banyak menghabiskan masa kecilnya di Silivri. Dia tinggal di kota tersebut sampai merampungkan sekolah SMA-nya dan pindah ke Beykent untuk melanjutkan kuliah disana.

biodata Ozge Gurel Pemeran Oyku (Cinta di Musim Cherry)
Ozge Gurel

Setelah lulus SMA, Ozge memilih untuk melanjutkan kuliahnya di Universitas Perdagangan di Beykent. Selain itu dia juga mengambil kursus manajemen untuk menunjang pendidikannya. Namun takdir membawa hidup Ozge ke dunia seni peran.

Meskipun menyandang gelar sarjana perdagangan, Ozge meyakinkan diri untuk melangkah menjadi seorang aktris dan hingga saat ini, dia telah membintangi banyak serial drama di Turki termasuk serial "Cinta di Musim Cherry" ini.

Namanya mulai dikenal ketika dia bermain dalam serial "Kizim Nerede". Di serial drama ini dia memerankan karakter Zeynep dan membuat dirinya langsung populer di Turki. Setelah itu ia dipercaya untuk membintangi serial "Huzur Sokagi". Ozge juga pernah menjadi salah satu bintang di serial populer Turki yang sampai saat ini masih tayang di Indonesia yaitu "Abad Kejayaan".

foto Ozge Gurel Pemeran Oyku (Cinta di Musim Cherry)
Ozge Gurel

Memang tak banyak yang mengetahui kehadiran Ozge di "Abad Kejayaan" karena ia memang hanya menjadi sosok bintang tamu di sana. Dan setelah itu namanya kembali melejit setelah bermain dalam serial "Cinta di Musim Cherry" yang saat ini juga diputar di Indonesia.

Tidak hanya piawai dalam berakting dan memerankan karakternya di serial drama, Ozge juga dikenal sebagai penari yang sangat baik. Dia juga dianugerahi suara yang sangat merdu dan membuatnya sering diundang menjadi penyanyi dalam berbagai acara.

BIODATA OZGE GUREL :

  • Nama : Ozge Gurel
  • Tanggal lahir : 5 Februri 1987
  • Tempat lahir : Istanbul
  • Profesi : Aktris
  • Zodiak : Aquarius
  • Instagram : @ozgecangurelofficial
  • Twitter : @ozgecangurel

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments