Profil Sharad Malhotra Pemeran Maharana Pratap Dewasa di Mahaputra

12:24 PM
Profil Biodata Sharad Malhotra. Memang saat ini sosok Maharana Pratap Singh di serial Mahaputra yang ditayangkan AnTV masih berusia belia dan diperankan oleh aktor Faisal Khan. Namun tahukah kamu siapa aktor yang memerankan Pratap Singh dewasa? Dia adalah aktor ganteng bernama Sharad Malhotra.

Bagi kamu penggemar serial India "Mahaputra", pasti akan sering melihat wajah aktor yang satu ini. Yupz sebagai pemeran utama pria dalam serial "Mahaputra" atau "Bharat Ka Veer Putra - Maharana Pratap", wajah Sharad Malhotra pasti akan lebih banyak muncul ketimbang pemain lainnya. Langsung saja kita simak profil dan biodata Sharad Malhotra selengkapnya.

Profil Sharad Malhotra Pemeran Maharana Pratap Dewasa di Mahaputra
Sharad Malhotra

PROFIL SHARAD MALHOTRA :

Sharad Malhotra merupakan salah satu aktor Inida yang lahir pada 9 Januari 1983 di Mumbai, India. Dia telah melakukan lulus di B.com dari St. Xaviers College, Kolkata. Pada tahun 2003, ia terpilih sebagai The Face of the Year di Kolkata. Kemudian ia juga menghadiri dua peran bersama Samrat Mukherjee dan Nishi Arora di Kalawati Academy. 

biodata sharad malhotra pemeran mahaputraDia juga pernah bergabung pada New York Film Academy untuk melatih kualitas aktingnya. Dia juga pernah menjadi bintang iklan untuk National Insurance, Life Insurance Corporation, Peerless Insurance. Iklan terbaru yang dibintanginya adalah iklan Baterai EXIDE.


Pada tahun 2004, ia berpartisipasi dalam acara "Zee Cine Star Ki Khoj". Sharad mumulai debut perfilmannya saat dia bermain dalam film "From Sydney with Love" dan berperan sebagai Rohit. Dia juga memainkan peran dalam acara Sony TV "Kabhie To Nazar Milao"

Dia juga mengambil bagian dalam acara reality show "Yeh Hai Jalwa". Karena akan serius terjun ke dunia layar lebar, ia telah meninggalkan acara tv bertajuk "Banoo Main Teri Dulhann". Dia akan segera terlihat di film Bollywood yang berjudul "My Father Godfather".

Dalam serial "Mahaputra" ini, Sharad Malhotra memainkan karakter utama yaitu Maharana Pratap Singh dewasa menggantikan Faisal Khan yang berperan sebagai Pratap Singh muda.

BIODATA SHARAD MALHOTRA :

  • Nama : Sharad Malhotra
  • Tempat lahir : Mumbai, Maharashtra
  • Tanggal lahir : 9 Januari 1983
  • Umur : 32 tahun
  • Profesi : Aktor
  • Zodiak : Capricorn
  • Pendidikan : New York Film Academy
Demikian artikel tentang biodata dan profil Sharad Malhotra, pemeran Maharana Pratap dewasa di serial "Mahaputra" AnTV. Baca juga Profil Ozge Gurel, pemeran Oyku dalam serial Turki "Cinta di Musim Cherry".

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments